Hal-Hal yang Orang Tua Anda Tidak Pernah Mengajari Anda tentang Menjadi Orang Dewasa

Hal-Hal-yang-Orang-Tua-Anda-Tidak-Pernah-Mengajari-Anda-tentang-Menjadi-Orang-Dewasa

Hal-Hal yang Orang Tua Anda Tidak Pernah Mengajari Anda tentang Menjadi Orang Dewasa – Usia dua puluhan dan awal tiga puluhan Anda adalah waktu yang menyenangkan. Anda sangat bersemangat dalam karier pertama Anda, mempelajari apa yang benar-benar menakjubkan dan di mana Anda mungkin membutuhkan pekerjaan, mengalami cinta yang memiliki potensi untuk bertahan lama, dan bahkan mungkin berpikir untuk membeli rumah. Semua hal ini besar — lagipula, Anda membangun fondasi untuk sisa masa dewasa Anda — dan pendekatan kolektifnya dapat membuat Anda merasa seperti negara kepulauan kecil yang bersiap menghadapi tsunami.

Jadi bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk apa yang akan datang, tahan cuaca di lantai dasar dan membangun untuk cuaca yang cerah dan buruk? Kami telah menyiapkan panduan kecil yang berguna dengan 7 tips praktis dari beberapa buku terbaik untuk orang-orang yang baru saja menavigasi dunia orang dewasa. Di sini, pelajari mengapa Anda tidak harus bergantung pada rekening tabungan untuk menyelamatkan pensiun Anda, kapan waktu yang tepat untuk berinvestasi di properti, dan satu-satunya hal terpenting yang dilakukan karyawan menakjubkan ketika mereka masih muda.

Selalu ajukan pertanyaan

Ketika Anda memasuki dunia kerja Anda mungkin merasa tersesat di tengah-tengah dokter hewan yang lebih berpengalaman. Haruskah Anda menundukkan kepala dan berjuang keras? Menurut penulis Rookie Smarts, Liz Wiseman, itu adalah jawaban yang pasti: mengajukan pertanyaan adalah apa yang akan membuat Anda hebat. Pekerja berpengalaman sering mengalami stasis opini, hanya mencari apa (dan siapa) yang mengkonfirmasi pendapat mereka sendiri dan mengabaikan yang lainnya. Rookies, di sisi lain, sering berakhir dengan lebih banyak keahlian daripada pekerja berpengalaman karena mereka mengajukan pertanyaan dan mencari bantuan. Mereka belajar dari banyak orang dan lebih terbuka untuk berinovasi karena mereka bebas dari cara berpikir yang sudah tertanam. Contoh sejarah yang hebat dari pemikiran seperti ini adalah Michelangelo. Ketika dia bekerja di Sistine Chapel, dia tidak pernah fokus pada patung dan tidak pernah melukis sebuah lukisan dinding. Untuk mengatasi kurangnya keahliannya, dia mempekerjakan asisten yang ahli dan kemudian bekerja bersama mereka sampai dia menyusul. Hasil? Salah satu keajaiban dunia buatan manusia. Bacalah dalam sepuluh menit: Rookie Smarts – Liz Wiseman 2. Uang: Tentukan apa yang benar-benar bernilai uang Anda. Salah satu hal terbesar tentang menjadi dewasa adalah memiliki kendali atas uang Anda.

Gunakan kata-kata Anda Sendiri

Cinta yang tak terbalas adalah bagian dari menjadi seorang remaja, tetapi ketika tiba saatnya untuk menjadi dewasa, saatnya untuk mulai melakukan hal-hal yang sedikit berbeda. Untuk membangun hubungan yang bertahan lama, Anda perlu memperlakukan mereka dengan rasa hormat dan tanggung jawab, dan semua itu dimulai dengan komunikasi yang baik — dari kencan pertama hingga ulang tahun ke 50. Saat Anda berkencan dengan seseorang yang baru, biasanya waktu penuh dengan ketidakpastian, mengungkapkan kebutuhan dan kekhawatiran Anda akan membuatnya lebih mudah untuk mengetahui apakah Anda dapat membangun sesuatu bersama. Katakanlah Anda pernah berkencan dengan beberapa calon mitra Anda, dan mereka masih belum bergerak. Banyak orang khawatir dalam situasi ini, bertanya-tanya apakah mereka harus menunggu minat cinta mereka untuk mengambil inisiatif. Daripada diam-diam khawatir, kata Amir Levine dan Rachel S. F. Heller, penulis Attached, lebih berani dan angkatlah. Bahkan jika mereka tidak bereaksi seperti yang Anda harapkan, harapan semua orang ada di atas meja dan Anda dapat bergerak maju. Di sisi lain, komunikasi yang baik tidak harus berarti segera menyelesaikan setiap masalah atau masalah — ini lebih tentang menemukan cara untuk berbicara yang memastikan kekhawatiran Anda tidak akan meningkat. Pelatih penulis Terlampir secara spesifik tentang masalah Anda tanpa menyalahkan rekan Anda. Alih-alih mengatakan “Sangat menyedihkan bahwa Anda masih berbicara tentang mantan pacar Anda,” Anda bisa mencoba sesuatu seperti, “Membicarakan tentang mantan Anda membuat saya merasa sedih dan tidak aman. Saya perlu tahu bahwa Anda bahagia dengan hubungan kami. “Dengan mengartikulasikan kekhawatiran Anda tanpa menyalahkan, Anda dapat merasa aman bahwa mereka akan lebih memahami perspektif Anda dan Anda akan menjaga koneksi Anda tetap kuat.

Berfikir Anda Sudah Dewasa

Menjadi dewasa muda itu luar biasa: Anda memiliki seluruh hidup Anda di depan Anda! Namun, salah satu hal terpenting yang harus Anda lakukan di awal masa dewasa adalah merencanakan akhir kehidupan. Ini mungkin tampak satu juta mil jauhnya, tetapi pensiun, secara relatif, hanya sekitar sudut. Patrick O’shaughnessy dari Milennial Money menjelaskan cara terbaik untuk merencanakannya — dan mungkin bukan seperti yang Anda pikirkan. Banyak orang percaya bahwa rekening tabungan adalah cara terbaik untuk mempersiapkan masa depan keuangan, tetapi kenyataannya, suku bunga rekening tabungan biasanya lebih rendah daripada tingkat inflasi (kenaikan harga tahunan). Uang yang diparkir dalam rekening tabungan sebenarnya kehilangan nilai dalam hal daya belinya di dunia nyata. Alternatif Anda untuk mencetak rekening tabungan? Pasar saham. Imbalan potensial dari mulai berinvestasi sejak dini adalah mengesankan. Lagi pula, ketika Anda mulai muda, uang Anda memiliki lebih banyak waktu untuk bertambah banyak nilainya. Misalnya, jika Anda berinvestasi $ 10.000 dengan pengembalian tahunan tujuh persen, Anda akan mendapatkan $ 4,7 juta pada saat Anda berusia 65 tahun — jika Anda mulai berinvestasi pada usia 22 tahun. Sebaliknya, jika Anda melakukan investasi awal hanya pada usia 40, Anda akan berakhir hanya dengan $ 1 juta.